Wisata Bangga! Indonesia Raih Penghargaan ‘Best Destination’ di Belanda

  • Fakta.News - 11 Jan 2019 | 17:38 WIB

Paviliun Wonderful Indonesia

Pada pameran yang berlangsung hingga 13 Januari 2019 di Jaarbeurs, Utrecht, kali ini, Kementerian Pariwisata menggandeng 21 industri pariwisata terdiri dari 11 travel agent/operator tur, 10 hotel/akomodasi, organisasi kepariwisataan, dan Garuda Indonesia.

Di Paviliun Wonderful Indonesia, pengunjung tidak hanya akan mendapatkan informasi seputar destinasi wisata unik dan menarik di Indonesia, tapi juga beragam aktivitas. Menampilkan budaya Indonesia melalui sajian tarian, karnaval, musik, dan juga “body painting” dengan menggunakan henna.

Selain itu, pemutaran film di layar informasi mengajak pengunjung untuk mengeksplorasi lebih jauh keindahan alam, kesenian dan kerajinan yang unik. Musik yang khas, kekayaan gastronomi, dan destinasi wisata di Indonesia.

Paviliun Indonesia menyajikan “hospitality corner” yang merupakan representasi keramahan masyarakat Indonesia. Dengan sajian makanan khas, kopi, dan minuman tradisional lainnya yang dibagikan cuma-cuma.

Tahun ini, Indonesia menargetkan kunjungan wisatawan sebanyak 20 juta orang. Target itu memang cukup tinggi. Namun, dengan adanya penghargaan semacam ini semoga bisa mendorong wisatawan untuk berkunjung ke Indonesia ya, Millens.

Dev

  • Halaman :
  • 1
  • 2

BACA JUGA:

Tulis Komentar